Pengurus SMSI Way Kanan mengucapkan selamat atas di hitannya Putra Bapak Andi Siskarya

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Hari ini keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan turut berbahagia atas di hitankanya 2 Putra Andi Siskarya di Kampung Gunung Katun Baradatu, Minggu (10/09/2023).

Kedua putra Andi Siskarya dan Ibu Rima Melati Sari yang dihitan bernama Alief Mahesa Pratama dan Aziezier Andriansyah.

Acara Resepsi Khitanan ini di hadiri Bapak Yosse Sogoran Wakil Ketua 1 DPRD , Camat Negeri Agung dan Ketua dan  seluruh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan serta Kawan-kawan Jurnalis.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan memgucapkan selamat atas di khitannya kedua putra Andi Siskarya semoga kelak menjadi anak yang Sholeh Berbakti Kepada kedua orang tua nya dan berguna bagi keluarga , bangsa dan Negara .

Baca Juga  Selaku Pembina, Camat Syafari Terima Audiensi Pengurus Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu

” Semoga Ananda Alief Mahesa Pratama dan Aziezier Andriansyah setelah di khitan lebih pinter dan rajin sholatnya .” Ujar Ketua SMSI.

” Jadi anak yang Sholeh dan Tambah berbakti kepada orang tua sehingga berguna bagi keluarga dan bangsa nanti.” Tambahnya .

Ketua dan Pengurus SMSI pada saat itu sempat berbagi kebahagian dengan Andi Siskarya dengan menyumbangkan lagu sekaligus berjoget bersama .

Ketua SMSI merespos baik dengan Arjuna Musik yang beralamatkan Di Kampung Gunung Katun Dusun 3 yang hanya mau berbaik musik sampai sore saja , tentunya ini baik untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba akibat musik bermain sampai malan hari.(red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *