Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ucapkan selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi sebagai Ketua IWO

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Seperti yang telah diduga akan terpilihnya kembali secara aklamasi Fito Aliestiadi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan periode 2023-2028. Dalam Musyawarah Besar Ke 1 di sekretariatan IWO.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Yoni As beserta Pengurus mengucapkan Selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi Sebagai Ketua IWO Kabupaten Way Kanan periode 2023-2028.

” Semoga IWO Way Kanan terus maju dan menjalankan fungsi sebagai salah satu assosiasi wartawan yang mengedepankan profesional dalam melaksanakan tugas .” Ujar Ketua SMSI Way Kanan

Acara Mubes IWO ke 1 di buka oleh Assiten I Sekdakab Selan.S.Sos.MM, dihadiri Ketua IWO Provinsi Lampung Rico Amir , Kadis Kominfo , KPU , Bawaslu dan Ketua-ketua Asosiasi Wartawan .

Baca Juga  DPP Bara JP ingatkan Relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Rocky Gerung

Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, SSos MM pada sambutanya mengucapkan selamat atas terselengaranya mubes ke-1 PD IWO Way Kanan.

“Semoga PD IWO Way Kanan dapat menjadi salah satu contoh organisasi media online yang profesional dalam menyajikan berita-berita yang akan dikonsumsi oleh masyarakat luas, serta tidak memberikan berita Hoax kepada masyarakat, dan diharapkan PD IWO Way Kanan dapat mencegah berita Hoax. ” ujarnya

Apa lagi tahun 2024 akan ada pilkada serentak yang mana pada masa itu sangat renta dengan berita Hoax yang akan membingungkan masyarakat, disinilah peran IWO Way Kanan untuk meluruskan atau memberikan berita yang sebenar-benar sesuai fakta,” Pungkas Selan.

Baca Juga  Dispenad Kembali Tegaskan Akun FB Eko Frananda Berlatar Belakang Prajurit TNI AD Adalah Akun Palsu

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung Rico Amirn memgucapkan selamat atas terpilihnya saudara Fito Aliestiadi secara aklamasi sebagai Ketua PD IWO Way Kanan periode 2023-2028.

“Semoga ke depan lebih baik lagi, dan program kerja yang telah direncakan segera dijalakan.,” tegasnya.

Dan kepengurusan baru ini akan mengikuti
Mubes ke-2 PP IWO di Jakarta yang rencananya berlangsung pada tanggal 8 sampai 9 September 2023. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *