PMI Way Kanan bagikan air bersih layak minum di kelurahan Blambangan Umpu

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Musib kemarau yang panjang banyak masyarakat memerlukan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari terutama untuk air dan memasak sehari-hari.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan pemberian air minun bersih layak dikomsunsi untuk keperluan sehari di Lingkungan Jalan Tembakau RK 07 RT 01 KM 6 Kelurahan Blambangan Umpu.

Aksi sosial Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan di pimpin oleh Kepala Markas Yoni Aliestiadi didamping Lurah Blambangan Umpu Nasroh Jidil,SE dan Peri Sanjaya , Maria Sari Pengurus SMSI Way Kanan

Antusias warga menerima bantuan air bersih yang diberikan oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan.

Rasa terima kasih diungkapkan oleh mbah Sariyen 80 Tahun yang hidup sendiri di rumah kecilnya mengucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga  Hindari Lubang, Wanita Muda Di Pringsewu Tewas ditabrak Dump Truck. Ini Identitasnya...!

” Selama musin kemarau kami kesulitan mendapatkan air bersih untuk air minun dan untuk memasak sehari-hari.” Ujarnya .

” Kalau mau air bersih yang di minum beli minuman galon dan susah membelinya karena jauh untuk beli.” Ujar Nenek Sarijen .

Terima kasih Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang sudah membantu kami memberika air bersih untuk kami.” Pungkasnya.

Lurah Blambangan Umpu Nasroh Jidil,SE mendamping Rombongan PMI dan SMSI Way Kanan berterima kasih atas kepedulian nya kepada warga Kelurahan Blambangan Umpu.

” Air bersih untuk makan dan minum sehari-hari sangat di perlukan masyarakat khususnya yang ada di Jalan Tembakau KM 6 ini.” Ujar Lurah.

Baca Juga  Atliet Bulutangkis asal Way Kanan juara 1di famgate open comfatition gedung champion badminton center sukarame bandar lampung

Terima kasih Palang Merah Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang telah peduli kepada warga kami di KM 6 ini.” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menjelaskan pembagian air bersih ke masyakat ini merupakan salah satu program PMI Way Kanan peduli ke masyrakat yang kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari-hari.

Program berbagi ini akan tetap dilakukan di tempat-tempat yang kekurangan air bersih dan Air yang kami berikan ini bisa langsung di minum karena didapat di depot air minum isi ulang Al Zahra .” Pungkas Yoni.(red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *