Institut Al-Ma’arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung dalam Kuliah Umum

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Institut Al-Ma’arif Way Kanan menyelenggrakan Kuliah umum dengan mengusung tema “Pembelajaran untuk membangun kompetensi dan keterampilan abad 21 berbasis moderasi beragama.

Kuliah umum ini di gelar di gedung serbaguna (GSG) Institut Al-Ma’arif Way Kanan dengan membahas tema yang menarik yaitu Pembelajaran
Kuliah umum ini dihadiri oleh Rektor, Dosen, Stap dan Ratusan mahasiswa Instituf Al-Ma’arif way kanan. Sabtu (26/08/2023)

Institut Al-Ma’arif Way Kanan menghadirkan Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M. Pd Sebagai narasumber beliau adalah (Kaprodi S3 MPI UIN Raden Intan Lampung)

“Dalam kuliahnya Prof. Dr. H. Agus Pahrudin menyampaikan beberapa materi diantaranya The top 10 job skills by 2020, empat pilar pendidikan internasional, empat nilai utama proses bisnis, kecakapan abad 21 dan area perkembangan kunci untutk peserta didik (2021) diakhir materi Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M.Pd. berpesan kepada seluruh peserta Jangan pernah merasa pintar karna masih banyak yang lebih pintar, jangan pernah merasa tau karna lebih banyak yang lebih tau. Ungkapnya

Baca Juga  Ini Kata Sekjen PDIP Soal Klaim Luhut Mengenai Penundaan Pemilu 2024

Kuliah umum ini diawali dengan Pembukaan, Qiroah, menyanyikan lagu yalal waton, menyanyikan lagu indonesia raya, menyanyikan mars institut Al-Ma’arif Way Kanan, sambutan rektor Institut Al-Ma’arif Way Kanan dan doa.

Rektor Institut Al-Ma’arif Way Kanan Bapak Wakidi, S.Pd.I.M.M.Pd dalam sambutan singkatnya beliau menyampaikan 3 kunci sukses dalam menuntut ilmu yaitu kita harus patuh kepada guru, istiqomah dan teguh, beliau berharap melalui kuliah umum ini semangat belajar mahasiswa agar bisa sesuai dengan perkembangan zaman. Ungkapnya. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *