KPU Kabupaten Way Kanan melaksanakan audiensi ke Polres Way Kanan Rabu 23 Agustus 2023

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan didampingi anggota KPU Tri Sudarto, Noprisyah Harianto, I Gede Klipz Darmaja, Sekretaris Arifin dan Kasubag Umum Romi Ruman diterima oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo,S.I.K.,M.Si (Han) didampingi Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin, Kanit Bimas Ipda Muhtiar dan Kanit politik Aipda Apriadi Sudirman.

Kedatangan Ketua KPU dan rombongan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan tahapan Pemilu 2024 yang telah dan sedang dilaksanakan hingga hari ini. pihaknya juga mengatakan meminta dukungan dan support agar pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan lancar aman dan sukses.

Sebelumnya KPU Way Kanan juga sudah menetapkan DPT Pemilu 2024 pada tanggal 21 Juni 2023, sebanyak 346.258 orang yang terdiri dari 176.638 pemilih laki laki dan 169.620 pemilih perempuan, tersebar di 227 Kelurahan/Desa dan 1.490 TPS.

Baca Juga  Usai Dilantik dan Sertijab Kepala Kampung Umpu Kencana, Edi Supratman: Siap Melaksanakan Tugas dengan Sepenuhati

Ditambahkan Ketua KPU bahwa saat ini kita sedang melaksanakan pengumuman daftar calon sementara calon anggota DPR baik Kabupaten, provinsi, maupun DPR RI dan DPD.

Pihaknya juga meminta dukungan Polri melalui peran Bhabinkamtibmas untuk membantu mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 serta mendorong peran aktif masyarakat dalam hajat 5 tahunan ini.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo,S.I.K.,M.Si (Han) mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung KPU dan penyelenggara pemilu agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Kapolres juga akan melakukan langkah-langkah sinergis dengan berbagai pihak baik KPU Bawaslu partai politik untuk sama-sama menjaga pelaksanaan pemilu agar berjalan dengan baik sesuai tahapan yang telah ditetapkan. (red/gnd)

Baca Juga  Eratkan Silaturahmi, Pangdam I/BB Buka Puasa Bersama Dewan Pimpinan Aceh Sepakat 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *