Elyas Yusman Kembali Calonkan Diri Sebagai Caleg di Dapil 4 dari Partai Nasdem

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan 2 periode yaitu tahun 2004-2014 Elyas Yusman, SE kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten setempat.

Namun kali ini Elyas Yusman mencalonkan diri kembali sebagai Caleg dari partai lain yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem), sebagaimana diketahui bersama bahwa beliau di 2003-2014 mencalonkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar).

“Saya nyalon kembali di Dapil 4 Baradatu Gn Labuhan, karena melihat yang muda belum mampu berbuat, yang lama juga hanya sekedar mempertahankan jabatan politis di masyarakat,” ungkap Elyas Yusman hari ini, Rabu (16/08/2023).

Lebih lanjut Elyas berpesan kepada masyarakat di daerah pilihan 4 (Dapil 4) yaitu Baradatu dan Gunung Labuhan untuk pintar dalam menentukan pilihan di Pemilu legislatif 2024 nanti.

Baca Juga  Babinsa Koramil kasui Pererat Silahturahmi Dengan Melaksanakan komsos Dikampung Binaan

“Pesan buat masyarakat Baradatu dan Gunung Labuhan, pandai lah memilih wakil mu, jangan banyak duit yang muda tapi minim keberanian, minim kemampuan dan hanya sekedar menjadi anggota Dewan,  pilihlah yang bisa mewakili aspirasi masyarakat di Dapil 4. minimal bisa menyampaikan di podium, soal didengar, di akomodir oleh pemerintah itu sudah soal lain lagi,” ujarnya.

“Tujuan nyalon adalah, jika yang muda tidak percaya diri, maka yang tua harus turun sendiri,” pungkasnya.

Adapun latar belakang Elyas adalah pernah menjabat Sekretaris Ardin Way Kanan,
Ketua AMPI Way Kanan,
mantan anggota dewan tahun 2004 sampai dengan tahun 2014, ketua komisi  A, B  dan D, Ketua Fraksi Partai Golkar Sampai dengan tahun 2014, sekretaris Partai Golkar dari tahun 2006 sampai dengan tahun 2014, Ketua Banleg, Sekretaris MPAL,
Ketua MPAL. (Red/Gnd)

Baca Juga  Ratusan Takjil Di Bagi Bagikan Katar Kecamatan Way Tuba Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *