Pak polisi kemana ya? Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan ini

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Pak polisi kemana ya? Sabu-sabu begitu marak, udah kayak jual kacang di Blambangan ini.

Ini adalah status media sosial Facebook milik Deshii Indah Pertiwi salah satu Ibu-ibu di Grup Kabar Way Kanan yang pengikutnya mencapai 69 Ribu anggota.

Dari status facebook menunjukan bahwa, salah satu warga Blambangan Umpu merasa resah akan maraknya peredaran Narkoba jenis Sabu-sabu di Ibu Kota Kabupaten Way Kanan, yaitu Kecamatan Blambangan Umpu.

Ia merasa heran dan mempertanyakan, kemana Polisi yang ada di Polres Way Kanan, dalam hal Ini Satuan Reserse Narkotika.
Telah diketahui bersama bahwasannya Kelurahan Blambangan Umpu, merupakan Ibu Kota Kabupaten Way Kanan yang berbatasan dengan Kampung Lembasung, Negeri Baru dan Umpu Bhakti, dan jaraknya pun sangat dekat dengan kantor Polres Way Kanan.
Selain itu, di Ibu Kota Kabupaten Way Kanan terdapat juga Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Spotdirga Melaksanakan Training Of Trainer Potensi Dirgantara Di Lanud Manuhua

Dari status tersebut, rupanya mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, terlihat salah satu komentar seperti yang di sampaikan Muhamad Rifky Arif yang merasa bingung.

“Kok bisa, kenapa dekat kantor penegak hukum seperti Polres, BNN masih marak peredaran narkoba, ketika di pusat kabupatennya saja merajarela, apa lagi di kecamatan yang jauh dari pusat ibu kota nya. ” Ujar nya 😀.

Begitu juga Umann Pattiwara ikut membalas status itu dengan berkata.

“Widihhhh, ga bahaya tah Istilah nya lebih susah beli tempe sayur dari pada beli sabu dong? Mau belanja sabu kapan saja ada yang jual, mau beli tempe kalau jam 2 malam susah kayanya. “Tulisnya.

Baca Juga  Menko RI bersama gubernur Lampung,hadiri peresmian pasar pulung

Selain itu, terdapat salah satu warga juga menyampaikan, “Katanya kemaren di Blambangan dapet penghargaan.

Tentunya dengan beragam komentar yang tertuang dalam status tersebut, ini menandakan masih marak peredaran narkoba jenis Sabu di Wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Kelurahan Blambangan Umpu juga merupakan wajah Kabupaten Way Kanan, diwilayah ini sangat dekat dengan Kantor Polres dan BNNK, mengapa masih ada keluhan masyarakat akan maraknya peredaran gelap narkoba jenis sabu. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *