Usai Pinal PBSI Resmi Tutup Open turnamen Bulu Tangkis tingkat Kecamatan Blambangan umpu

BLAMBANGAN UMPU, PemukaJaya.com (SMSI) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tingkat Kecamatan Blambangan Umpu Tahun 2023 Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menutup rangkaian turnamen Bulutangkis, Rabu, 09 Agustus 2023

Turnamen Bulutangkis yang diselenggarakan oleh pengurus PBSI diselenggarakan dilapangan Badminton Kampung Lembasung sejak tanggal 04 Agustus dan resmi ditutup 09 Agustus 2023.

Perlombaan yang diikuti dari perwakilan Kelurahan/Kampung se-Kecamatan Blambangan Umpu diikuti oleh 13 regu putra dengan sistem gugur dan perhitungan Relly Point dan telah menetapkan para pemenang lomba.

Bapak Akuntar sebagai Ketua penyelenggara mengmyampaikan bahwa dari seluruh peserta lomba telah ditetapkan pemenang lomba

Juara 1.kelurahan Blambangan Umpu
Juara 2 .kampung lembasung
Juara 3. Kampung gunung sangkaran
Juara 4 kampung Umpu bakti,untuk selanjutnya kami serahkan kepada Panitia Kecamatan Blambangan Umpu, ujarnya. 9/8/@2023

Baca Juga  Senator Bustami Zainudin: Selamat hari Ibu, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju FOTO: Humas DPD RI

Sementara Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Blambangan Umpu Gajah Tera menyampaikan bahwa seluruh data pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 15.30 setelah upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Pendopo Kelurahan Blambangan Umpu. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *