Meriahkan HUT SMSI Yang Pertama, Ibu Kemiliya Malik Berikan Tali Asih Kepada Warga Yang Membutuhkan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI Ke-78 dan sekaligus HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan yang Ke-1, ibu Kemiliya Malik ambil Bagian dalam pemberian Tali Asih untuk Warga Umpu Bhakti yang membutuhkan. Kamis, (10/08/2023).

Ibu Kemiliya Malik merupakan istri dari seorang prajurit Kopasus yang bertugas di Kodim 0427/WK ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara Gebyar Budaya dan berbagi bersama yang diadakan oleh SMSI Way Kanan.

Ibu lia sapaan akrabnya mengatakan sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam gebyar budaya dan berbagi bersama smsi way kanan.

“Saya ikut bahagia dan bersyukur bisa ikut dalam kegiatan positif yang dilakukan oleh teman-teman dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan.
Kedepan Insya allah saya akan selalu suport kegiatan serupa, yang mengandung nilai positif bagi masyarakat. “Ungkap Lia sapaan akrab beliau.

Baca Juga  7 Kodim Jajaran Kodam I/BB Siap Gelar TMMD Ke-113

Sementara itu Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi, SH mengucapkan terima kasih kepada ibu Kemiliya Malik karena telah ikut membantu dalam mensukseskan acara Gebyar Seni Budaya dan Berbagi Bersama SMSI.

“Saya atas nama pribadi organisasi SMSI Kabupaten Way Kanan Mengucapkan terima kasih kepada ibu Kemiliya malik atas partisipasi dalam kegiatan kami Gebyar Seni Budaya dan Berbagi Bersama.
Semoga partisipasi ibu Kemiliya Malik ini mendapatkan berkah dan menjadi amal jariyah bagi ibu dan keluarga. “Ungkap Yoni.

Gebyar Seni Budaya dan Berbagi Bersama SMSI ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, insya allah tanggal 15 Agustus 2023 nanti kita juga akan mengadakan kegiatan yang sama, dan dipusatkan di lapangan semarang, Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  YUSWANTORO Kontributor MNC Mengucapkan Selamat HarLah Pancasila ke77

“Semoga diacara Gebyar Seni Budaya dan Berbagi Bersama SMSI ini akan muncul sosok ibu Kemiliya Malik dikecamatan lain, yang mau berbagi bersama kami untuk Masyarakat yang membutuhkan, “harap yoni. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *