Hadiri Pisah Sambut Kapolres Way Kanan dan Komandan Skadron 12/Serbu, Ketua SMSI mengucapkan selamat datang dan bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Pisah Sambut Kapolres Way Kanan Dan Pisah Sambut Komandan Skadron 12/Serbu Way Kanan yang diadakan di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan, Selasa(08/08/2023).

Acara Pisah Sambut ini dihadiri oleh
Bupati Way Kanan. H.RADEN ADIPATI SURYA SH, MM. Wakil Bupati Way Kanan. ALI RAHMAN MT. Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan.NIKMAN KARIM.,SH, Kapolres Way Kanan.AKBP PRATOMO WIDODO, S.I.K.,M.Si (Han), Kapolres Lampung Utara. AKBP TEDDY RACHESNA, S.H.,S.I.K.,M.Si, Dandim 0427/Wk. Letkol INF. CHAARLULY RUDI JATMIKO. Danskadron 12/Serbu Way Kanan yang Lama. LETKOL CPN. SULISTIYO YULIANTO., SE. Danskadron 12/Serbu Way Kanan yang Baru. LETKOL CPN. FERRY EKO SAPUTRE., SE, Sekda Kab. Way Kanan. SAIPUL, S.Sos., M.IP. Ketua TP PKK Kab Wy Kanan. Hj. DESSY APRIYANTI Adipati.
Ketua DWP Kab Way Kanan. Ny. VORIAN MELITA SAIFUL.Ketua Bhayangkari Polres Way Kanan. Ny. ADE PRATOMO WIDODO.

Rangkaian acara pisah sambut ini diawali dengan sambutan Danskadron 12/Serbu Way Kanan yang Lama, LETKOL CPN. SULISTIYO YULIANTO., SE menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan untuk kami berpamitan, Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh stakeholder dukungan suport dan kerja samanya selama kami berdinas di Wilayah kabupaten Way Kanan .

” Selanjutnya kami mohon doa restu untuk kami bertugas ditempat yang baru semoga kami dapat mengemban tugas dan jabatan yang baru dan kami juga mengharapkan terjaganya tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin.” Pungkasnya

Dilanjutkan sambutan Danskadron 12/Serbu Way Kanan yang Baru. LETKOL CPN. FERRY EKO SAPUTRE., SE menyampaikan Ucapan Terimakasih atas waktu untuk memperkenalkan diri sebagai komandan Skadron 12/Serbu yang baru, Kami mohon dukungan dan kerjasamanya sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di Wilayah Kab. Way Kanan, Kami mengucapkan selamat bertugas kepada komandan Skadron yang lama semoga semakin sukses dan amanah.

Baca Juga  Inkado Way kanan Raih Juara 3 di Event Internasional Championship Walikota Surabaya Cup 2022

Sememtara Kapolres Way Kanan yang lama AKBP TEDDY RACHESNA, S.H.,S.I.K.,M.Si, Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Way Kanan atas kerjasamanya selama ini antara Polres Way Kanan dengan Pemda serta berharap, Agar kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dibawah pimpinan Kapolres yang baru dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru semoga semakin sukses dan amanah.

Dilanjutkan sambutan Kapolres Way Kanan yang baru, AKBP PRATOMO WIDODO, S.I.K.,M.Si (Han), Mengucapkan terima kasih atas telah berlangsungnya kegiatan pisah sambut yang berlangsung dengan penuh hikmat dan terima kasih juga atas telah diterima nya menjadi warga Way Kanan, Serta mohon dukungan dan kerja samanya, bimbingannya dan atas Saran – sarannya.

” Mari bersama kita jaga keamanan Kab. Way Kanan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak mungkin akan terwujud maka dari itu harus adanya kerja sama yang baik, Kemudian saya mengharapkan agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini untuk bisa dapat lebih ditingkatkan lagi utamanya dalam rangka Penegakan Hukum di Kabupaten Way Kanan.” Ajak nya.

Sementara sambutan Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM menyampaikan pada hari ini kita dapat menghadiri pisah sambut Kapolres Way Kanan dan Komandan Skadron 12/Serbu Way Kanan Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten. Way Kanan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang Setinggi – tingginya Kepada Kapolres Way Kanan Atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Wilayah Kabupaten Way Kanan, yang telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah, Serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kab. Way Kanan.

Baca Juga  Maksimalkan pelayanan Masyarakat, Kapolda Lampung berikan arahan kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres/Ta jajaran

” Saya menghaturkan permohonan maaf yang Setulus – tulusnya, Jika selama Bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan, Ada hal yang kurang berkenan dan terdapat kekeliruan dari kami, Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai, Semoga Bapak dan Keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah Negara ini.” Ujar Adipati.

Selanjutnya Bupati menyanpaikan dalam kesempatan yang baik ini pula, Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kab. Way Kanan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Way Kanan dan Komandan Skadron 12/Serbu Way Kanan yang baru beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan.

” Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan bekal pengalaman yang telah didapat di Wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan.” Tutup Bupati.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan kepada pimpinan Polres Way Kanan yaitu Kapolres Way Kanan Way Kanan dan Komandan Skadron 12/Serbu Way Kanan diikuti dan disaksikan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi yang sempat hadir dalam acara pisah sambutnya ini menyatakan .

” Selamat bertugas di Tempat Baru AKBP TEDDY RACHESNA, S.H.,S.I.K.,M.Si, dan LETKOL CPN. SULISTIYO YULIANTO., SE , semoga semakin sukses .” Ujarnya .

” Selamat datang dan bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan AKBP PRATOMO WIDODO, S.I.K.,M.Si (Han) dan LETKOL CPN. FERRY EKO SAPUTRE., SE, semoga selalu bersinerji dengan media .” Tutup Ketua SMSI Way Kanan. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *