Sekcam Sontri SH buka acara open turnamen bulutangkis beregu sekecamatan Blambangan Umpu

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Sekcam Blambangan Umpu Sontri SH buka acara open turnamen bulutangkis beregu sekecamatan Blambangan Umpu di lapangan kampung lembasung (04/08/2023).

Hadir pada acara tersebut lurah Blambangan Umpu nasroh jidil, kakam kampung karang Umpu Basri SP, kakam lembasung Helmi ibrahim, dan di meriahkan oleh anak anak KKN UIN,

Dalam sambutan kepala kampung Helmi ibrahim, mengatakan mengucapkan terimakasih kepada camat atas kepercayaan kami kampung lembasung sebagai tuan rumah turnamen bulu tangkis ini, saya berharap kedepan bulu tangkis ini selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah sehingga bulutangkis se waykanan semakin maju dan bisa melahirkan bibit bibit baru, pungkas nya.

Sementara Sekcam Blambangan Umpu sontri SH, dalam sambutan nya, sangat mendukung dalam kegiatan ini saya berharap kegiatan ini bisa menambah motivasi yang lain dan setiap tahun nya bisa di adakan lebih meriah lagi sehingga bisa melahirkan bibit bibit baru, ‘pungkas nya. Acara tersebut di ikuti 13 tim dari masing masing kampung khusus nya sekecamatan Blambangan umpu(Red/Gnd)

Baca Juga  Sekolah Karate Inkado Way Kanan, Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *