Bacalon GN-PK Way Kanan Sambangi Lapas Kelas 11B Way Kanan.

Way kanan-trabas.co

Bertempat di Lapas kelas llB Desa Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Ormas GN-PK Berkunjung Ke lapas setempat.

Adapun Tujuan berkunjungnya GN-PK Way Kanan dalam rangka mempererat silahturahmi antar lembaga dengan pemerintah setempat agar terjalin kerjasama yang baik.28/07/2023.

“Anggi selaku KPLP Lapas Way Kanan menyambut Baik kedatangan Rekan rekan Calon Ormas GN-PK yang insak allah akan melaksanakan Diklat Di Bulan Agustus mendatang,Sekligus bliau berpesan Kepada rekan rekan kiranya bisa menjaga nama baik Ormas/Lembaga yang di dirikan saat ini dan smoga dapat bermanfaat di kalangan maayrakat.ungkapnya.

Samsudin Wakil Bendahara GN-PK Oku Timur sekaligus Bacalon Ketua GN-PK Kabupaten Way Kanan Sangat berterima Kasih atas Sambutan KPLP Lapas Way Kanan harapan beliau kita bisa saling besenegri tehadap pemerintahan yang ada di Kabupaten Way Kanan, Sudah seyokyanya memang GN-PK diharuskan untuk bekerja sama ke segala lining sektor pemerintahan.. khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan Prajurit Pussenarhanud Obati Luka Korban Laka Lalin Dikeramaian Jalan Tol

Alahamdulih silahturahmi Bacalon GN-PK Kabupaten Way Kana dengan Lapas Negri baru berjalan dengan Lancar harapan kedepannya bisa saling kerja sama dengan baik.(Mulya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *