SMSI Ucap Selamat kepada Letkol CPN Sulityo Yulianto atas Jabatan baru dan Job Kolon

Way Kanan.Pemuka Jaya.com

Seperti baru saja berdinas sebagai Komandan Skadrond 12 / Serbu Lanudad Way Tuba Letkol CPN Sulityo Yulianto , saat ini akan bertugas di tempat baru. Sabtu (22/7)

Letkol CPN Sulityo Yulianto akan mendapatkan Jabatan baru di Puspenerbad Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat Pondok Cabe , yang juga Mendapatkan promosi untuk naik pangkat setingkat menjadi Kolonel CPN.

Selama bertugas di Skadrod 12 /Serbu Way Tuba selama 3 Tahun banyak kesan manis dan banyak ilmu yang di dapat dari sosok Perwira yang selalu Ramah dan Murah Senyum kepada media.

Hal terkesan iti disampaikan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi , SH memgatakan bahwa sosok Komanda Letkol CPN Sulityo Yulianto merupaka sosok yang ramah dan humoris .

Baca Juga  Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-118 Tahun 2023 resmi dibuka Wakil Bupati Way Kanan

” Tiap ketemu Komandan Letkol CPN Sulityo Yulianto pasti dia akan menyapa kita dengan gaya khas senyum lebar , Kami merasa seperti keluarga .” Imbuhnya .

Banyak ilmu dan pengalaman yang diberikan selama beliau menjabat Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba , beliau selalu ada.waktu untuk kami ketika ingin berdiskusi dan silaturahmi.” Tambah Ketua SMSI Way Kanan.

Selamat bertugas di tempat baru Komandan dan Selamat juga atas promosi kenaikan pangkat menjadi Kolenel CPN , Semoga Komandan Letkol CPN Sulityo Yulianto tambah sukses di tempat baru.” Pungkas Yoni.

Rencananya hari Minggu 23 Juli 2023 Letkol CPN Sulityo Yulianto akan menuju ke Jakarta untuk persiapan Pelantikan sebagak salah satu Pejabat Puspenerbad Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat Pondok Cabe. Kami akan selalu ingat akan kebaikan dan nasehat Komandan .(Tim SMSI)

Baca Juga  Uptd Puskesmas Tatakarya Laksanakan Kegiatan Lokmin Triwulan Lintas Sektoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *