Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Resmikan Gedung  SPKT Satu Atap Polres Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen. Pol. Drs Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika berserta  Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK., M.Si., pejabat utama Polda Lampung dan pengurus Bhayangkari Daerah Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Polres Way Kanan. Senin (17/07/2023).

Tiba di Mapolres Way Kanan sekitar pukul 13.00 WIB,  begitu turun dari mobil di depan gerbang Polres Way Kanan Kapolda Lampung bersama rombongan langsung di sambut Kapolres Way Kanan  AKBP Teddy Rachesna , S.H., S.I.K., M.Si dilanjutkan pengalungan selendang tapis dan pemberian bucket bunga oleh pocil, tari sembah dan jajar kehormatan oleh satsamapta. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Way Kanan  Raden Adipati Surya, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Way Kanan, Pejabat utama serta seluruh personel Polres Way Kanan dan jajaran.

Setelah Kapolda Lampung beramah tamah bersama Bupati Way Kanan  dan Forkompimda di ruang kerja Kapolres dilanjutkan dengan Kapolda Lampung  melaksanakan peresmian gedung SPKT satu atap “Tantya Sudhirajati”  di lingkungan Polres Way Kanan.

Baca Juga  Anggota Sat Lantas Polres Tanggamus Bersihkan Ranting yang Tutup Jalinbar Batu Kramat

Usai  peresmian oleh Kapolda Lampung bersama Bupati Way Kanan dan Kapolres Way Kanan serta Forkompimda dilanjutkan melaksanakan kegiatan tatap muka dan arahan kepada personel Polres Way Kanan di halaman apel Mako Polres Way Kanan.

Dalam sambutannya Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Lampung, Wakapolda Lampung dan rombongan dalam kunjungan kerjanya di Polres Way Kanan, merupakan kehormatan bagi kami bisa menyambut kedatangan pimpinan Kepolisian Daerah dalam rangka kunjungan kerja, semoga kegiatan ini dapat memicu dan meningkatkan semangat anggota Polres Way Kanan.

Kapolda lampung menyampaikan arahan dan penekanan pimpinan untuk turun ke bawah guna menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh personel untuk menjaga soliditas dan solidaritas dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Kapolda lampung Irjen. Pol. Drs Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan dengan diresmikan nya gedung SPKT satu atap Polres Way Kanan dapat menjadikan momentum bagi seluruh anggota Polres Way Kanan dalam meningkat pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga  DPC AWPI Resmi Daftarkan SK Perubahan Kepengurusan Baru Ke Kesbangpol.

Dalam hal apapun  bahwa kita  Polri  dituntut harus bisa cepat bertransformasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman, respon, transparan dan apa yang kita lakukan dapat diuji dengan baik oleh masyarakat.

Harapan masyarakat saat membutuhkan polisi, mereka tidak mau tahu apakah itu polisi reserse, staf, lalu lintas atau logistik dan lainnya,  masyarakat hanya tahu dan inginkan kehadiran polisi, untuk itu kita tidak boleh terkotak-kotak,” Tegasnya.

Maka dengan segala potensi terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan kehadiran Polri semoga memberikan arti kepada masyarakat tetap semangat jaga kekompakan serta berjalan di jalan yang lurus ,” Jelasnya

Usai arahan dilanjutkan melaksanakan sholat ashar di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan Kapolda Lampung dan rombongan pada pukul 17.30 WIB langsung menuju ke kota Bandar Lampung. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *