Sebanyak 8 Kakam Terpilih Kec.Umpu Semenguk Laksanakan Sertijab Di Kantor Kec.Umpu Semenguk

Way kanan-Pemuka Jaya.com

Bertempat Di kantor Kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Way Kanan Desa Negeri Baru.
Setelah mengikuti banayaknya lika liku dari ketatnya persaingan dalam kompetisi pilkam akhir hari ini 8 Kakam baru laksanakan sertijab dengan ini maka resmi sudah mereka mengemban amanat dari masyarakat Kampung mereka Masing-masing.

“Dalam pelaksanaan rakaian sertijab Barusman,S.H.,M.M. Selaku camat Umpu Semenguk menyampaikan,Selamat buat Saudara-saudara yang sudah di Lantik semoga sukses dalam memimpin Kampung saudara Masing-masing.

Hadir dalam acara pelantikan Camat Umpu Semenguk Barusman,S.H.,MM.Sekcam Umpu Semenguk Indra,Dandim,Polsek Blambangan umpu.

Berikut Nama-nama Kepala kampung Yang di Lantik.Albadi Saputra kampung Gedung Batin,Negri Bumi Puta Hadi Susilo,Rambang Jaya Eli sejahtera,Ojolali Mursalin ,Jarot Negri Batin,Gistang Ramli,Panca Negeri Hajeni,Sidoharjo Susmini.

Baca Juga  Camat Abung Surakarta Hadiri Penyaluran BLT-DD Secara Simbolis di Desa Karya Sakti.

Alahamdulilah acara Sertijab dan penyematan ibu pkk berjalan secara Lancar dan tanpa ada halangan smoga kpala kampung dapat amanah dalam bekerja seta dapat mengayomi masyrakat tanpa ada tebang Pilih karna sekarang tidak ada perbedaan.terang camat., (MY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *