Sertijab 10 Kepala Kampung Terpilih Sekaligus Pelantikan TP PKK Wilayah Kecamatan Way Tuba

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Serah terima jabatan (Sertijab) 10 Kepala Kampung terpilih di Pilkakam serentak tahun 2023 dan Ketua TP PKK Kampung dalam Wilayah Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Senin (10/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah
Camat Way Tuba Johanis, Sekretaris Camat Way Tuba Dodi Pamalik, Perwakilan Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Ali Kandar, Forkopimcam Way Tuba, Ketua Karang Taruna dan Organisasi tingkat Kecamatan Way Tuba.

Adapun Kepala Kampung terpilih yang di Sertijab yaitu Rusdianto Kepala Kampung Way Tuba, Emon Trisilo Kepala Kampung Way Pisang, Minarni Kepala Kampung Say Umpu, Hendrik Purnama Resama Kepala Kampung Ramsay, Tauzi Kepala Kampung Bukit Gemuruh, Irawan Hamdi Kepala Kampung Way Mencar, Tarwani Kepala Kampung Bandar Sari, Herwani Kepala Kampung Bukit Harapan, Gembong Seto Yuwono Kepala Kampung Bumi Dana, Arta Arya Putra Kepala Kampung Beringin Jaya.

Baca Juga  Polda Lampung Upayakan Proses Distribusi Minyak Curah Tersedia Di Pasar Dengan Bantuan Pemda

Saat diwawancarai awak media, Camat Way Tuba Johanis mengucapkan selamat atas dilantiknya dan telah digelarnya Sertijab Kepala Kampung terpilih sekaligus pelantikan TP PKK Kampung masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada kepala Kampung terpilih yang baru, selamat bertugas,” ujar Camat.

Lebih lanjut Camat mengatakan bahwa dia berharap para Kepala Kampung terpilih tersebut bisa bekerja sebaik mungkin dan menjalankan program program dengan baik.

“Saya berharap kepada 10 Kepala Kampung terpilih, agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, dengan sebaik baiknya,” tuturnya.

Camat menuturkan, setelah pelantikan dan Sertijab ada 1 program yang akan kita bina di Kampung Kampung yaitu Program stunting untuk ibu ibu hamil dan anak anak nya.

Baca Juga  Miris Bumi Ragem Tunas Lampung Hanya Selogan Semata.

Camat juga berpesan untuk Kepala Kampung terpilih agar mulai hari ini tidak lagi memilah milah masyarakat nya karena pemilihan Kepala Kampung kemarin, Karena semua adalah masyarakat kampung nya masing-masing. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *