Temu Sapa Kakam Terpilih,lni pesan Camat Bumi Agung.

Sapa Kakam Terpilih,lni pesan Camat Bumi Agung.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com

Bertempat di ruang kerja camat Bumi Agung temu sapa dengan Kepala kampung Terpilih yang baru di terlantik.Jum’at 07/07/2023

“Firdaus, S.E selaku Camat Bumi Agung adakan temu sapa dengan Kepala kampung yang baru di lantik,dimana untuk Bumi agung ada 5 Kepala kampung yang baru,yaitu kampung Karangan,Pisang Baru,Pisang Indah,Srinumpi,Wono Harjo.

Camat Bumi Agung menyampaikan ke awak Media saat berada diruang kerjanya bahwasanya,” hari ini kami santai-santai saja dengan kata lain temu sapa,ya semua harus di bawa rileks,santai, supaya semua nggak tegang,jadi semua ide, gagasan, solusi dapat hadir di benak, sehingga semua pekerjaan kedepannya mudah kita selesaikan.

Baca Juga  Polres Alor Tinjau Temuan Benda Asing di Pesisir Pantai Desa Kalunan

Temu sapa ini intinya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara camat dan kakam baru ya biar nanti kedepan kita tentunya harus sejalan utamanya dalam menjalankan roda pemerintahan terutama di kampung yang mereka pimpin.

Saya juga selaku camat Bumi Agung memberikan ucapan selamat kepada mereka yang telah dilantik semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat, Kerena pada intinya menjadi Kepala kampung itu berat,Kerena memikul Amanah dari masyarakat Kampung.

Khusus untuk Pisang Baru saya berpesan jangan sampai tiga puluh hari kerja nggak ada perubahan di kampung itu,ya kira-kira minimal lingkungan kantornya di bersihkan dan di cat kembali di mana dinding balai itu menurut penglihatan Saya itu sudah lusuh.

Baca Juga  Dandim 0427 sigap, Keluarga¬† Ibu Maslena di Way Kanan ditemukan

Sebagai camat Bumi Agung saya menekan benar untuk Kampung-kampung yang di kecamatan yang saya pimpin ini harus maju, berkembang,dan punya inovasi-inovasi,gali semua potensi yang ada di kampung itu untuk kesejahteraan masyarakat,kalau masyarakat kita bisa sejahtera pasti kampung itu akan maju.”Jelas Camat .Red-(MY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *