Pasca pelantikan Kakam,Albadi Siap jalankan Amanah

Pasca pelantikan Kakam,Albadi Siap jalankan Amanah

Waykanan-Pemuka Jaya.com
Bertempat di Gedung Serba Guna
Kabupaten Way Kanan,Raden Adipati Surya, telah melantik serentak sebanyak 116Kepala Kampung, dari sekian banyak kepala kampung yang dilantik Termasuk kepala Kampung Gedung Batin yang dilantik.

“Albadi merupakan dari 2 calon Desa Gedung Batin Akhirnya Hari ini Resmi dilantik, merupakan sosok yang elegan dan siap menjalankan amanah serta bersenegri dengan pemerintahan dan berharap dapat menjlankan tugas sebagai mana mestinya.

“Demi memajukan kampung, saya harapkan kerja sama dan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun kampung Gedung Batin ini,”

“Albadi Juga mengucapkan berterimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya, dirinya pun berjanji akan bekeja keras untuk dapat merialisasikan kegiatan yang sempat tertunda dan program baru yang akan ditetapkan nantinya.

Baca Juga  Sebanyak 75 Orang PPK Terpilih, Resmi dilantik KPU Way Kanan

“Terima kasih banyak atas amanah kepada saya untuk memimpin kampung Gedung Batin Saya akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan beberapa kegiatan pembangunan yang Belum Sempat Terselesaikan.

Albadi juga berharap, kedepannya segala perbedaan yang terjadi saat pemilihan beberapa waktu lalu, bisa disingkirkan sejauh-jauhnya dan kita kedepankan saling toleransi bahu membahu.

“Perbedaan dalam sebuah pemilihan adalah hal yang wajar, namun saya berharap agar perbedaan saat pemilihan lalu bisa disingkirkan sejauh-jauhnya, sekarang mari kita bersama-sama membangun kampung Gedung Batin Tercinta ini.red-Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *