Usai Dilantik dan Sertijab Kepala Kampung Umpu Kencana, Edi Supratman: Siap Melaksanakan Tugas dengan Sepenuhati

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kampung (Kakam) Umpu Kencana Edi Supratman dari Penjabat (Pj) sementara bersama Kakam se Kecamatan Blambangan Umpu yang terpilih dalam Pilkakam serentak, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat, (07/07/2023).

Selain Sertijab Kepala Kampung, digelar juga pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK Kampung terpilih dalam Pilkakam serentak, se Kecamatan Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan menuturkan bahwa, mewakili pemerintah kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung terpilih dan dilantik di Pilkakam serentak khususnya dalam Kecamatan Blambangan Umpu.

Baca Juga  Seorang Pria Di Pisang Indah Bumi Agung, Tewas Dibegal Di Jalan Lintas

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan kami mengucapkan selamat dan sukses bagi kepala kampung yang telah dilantik,” ungkap Asisten 1 Selan.

Selain kepada Kepala Kampung, Selan juga berterima kasih kepada para Penjabat (Pj) Kepala Kampung sementara.

” Terimakasih kami juga untuk Pj yang sudah selesai menjabat, atas pengabdian kawan kawan PJ di Kampung masing-masing,” ujarnya.

Sementara Kepala Kampung Umpu Kencana terpilih yang sudah resmi dilantik Edi Supratman menuturkan, terhitung mulai dari dilantiknya sampai diserahterimakan Jabatan Kepala Kampung kepadadirinya, akan siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Setelah dilantik ini siap melaksanakan
tugas dengan sepenuhati,” ungkap Edi Supratman.

Lebih lanjut Pejabat yang akrab disapa Gusti Edi ini mengatakan, akan secepat mungkin mengoptimalkan Pemerintahan Kampung Umpu Kencana.

Baca Juga  Satgassus pencegahan korupsi Mabes Polri sambangi Provinsi Lampung ini sederet tugasnya

“Langkah awal mengoptimalkan
Pemerintah kampung cepat tanggap tepat dan sendiko dawoh untuk masyarakat Umpu Kencana,” pungkasnya. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *