Kepala Kampung Karang Lantang Kasui Resmi Dilantik, Redaksi dan Jurnalis iNewsWayKanan.id Ucapkan Selamat

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Segenap Jajaran Redaksi dan Jurnalis iNewsWayKanan.id mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Kampung Karang Lantang Efrizon hari ini oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di GSG Pemkab setempat, Blambangan Umpu, Kamis (06/07/2023).

Diketahui bahwa pemerintah kabupaten Way Kanan menggelar pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak bulan Mei 2023 kemarin yang diikuti oleh 118 Kampung di Kabupaten Way Kanan.

Salah satunya adalah Kepala Kampung Karang Lantang, Kecamatan Kasui Efrizon.

Dalam hal ini Jajaran Redaksi iNewsWayKanan.id yang diwakili oleh Sekretaris Redaksi Elwi Ganda mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Kepala Kampung Karang Lantang Efrizon.

“Semoga Amanah, sukses selalu dalam mengemban tugas,” ungkap Elwi Ganda.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah,Dansub Koramil Negeri Besar Serka Sirahmanudin Menyampaikan Pesan Dandim

Ditempat yang sama, Jurnalis iNewsWayKanan.id Andi Siskarya mengharapkan Kepada Kepala Kampung Karang Lantang yang baru Efrizon untuk bisa bersinergi dengan Media iNewsWayKanan.id dalam membangun Kampung setempat.

“Kami mewakili jajaran Redaksi iNewsWaykanan.id mengajak Kepala Kampung Efrizon untuk bisa bersinergi dengan kami,” harapnya.

“Kami Redaksi dan Jurnalis iNewsWayKanan.id dan saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Kampung Efrizon,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *