Wasbang ke para calon kepala kampung terpilih, Dandim Way Kanan : Sejahterakan masyarakat di kampung tanpa pandang bulu

WAY KANAN, Pemuka Jaya.com (SMSI) – Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada calon para kepala kampung terpilih tahun 2023 se Kabupaten Way Kanan di gedung serbaguna Pemkab Way Kanan Selasa, (04/07/2023).

Wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa tentang dirinya, tanah airnya, sejarahnya dan cita-citanya. Wawasan Kebangsaan Indonesia adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang bangsa Indonesia, tanah air Indonesia, sejarah Indonesia dan cita-cita Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyebutkan bahwa, bangsa Indonesia memilik keanekaragaman budaya, suku dan agama yang diikat menjadi satu dalam kebinekaan tunggal ika, dan karenanya persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan berbangsa serta bernegara merupakan modal dasar pembangunan,” ungkapnya.

Baca Juga  Polres Pringsewu, Rekayasa lalu lintas di sejumlah penggal jalan yang rawan kepadatan

Sebagai kepala kampung tentunya harus bisa menjadikan jabatan yang diemban sebagai modal dasar dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di kampung/desa tanpa pandang bulu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” harapnya. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *