Pengurus PMI Way Kanan hadiri pembukaan Jumbara Nasional PMR ke 9 Tahun 2023 di Kalianda

KALIANDA, PemukaJaya.com (SMSI) – 43 Provinsi dan 11 Negara Sahabat mengikuti acara JUMBARA Nasional PMR Ke 9 yang di laksanakan STADION JATI, Kalianda Lampung Selatan. Selasa (04/07/2023)

Acara yang dibuka oleh Ketum PMI M.H.Yusuf Kalla yang diawali dengan 3 08.05 Defile Kontingen 34 PMI Provinsi dan 1 Kontingen Gabungan Yout Red Cross Negara Sahabat.

Juga dimeriahkan oleh Tari Kolosal Tupping dari PMI Kabupàten Lampung Selatan Marching Band GITA PRAJA SABURAI dan dimeriahkan dengan Penampilan FAREL PRAYOGA artis cilik yang lagi top.

Penampilan artis Farel Prayo membuat peserta Jumbara berhamburan untuk dapat bernyanyi bersama , walaupun panasnya matahari tetap membuat semua peserta jumbara dan penonton ikut serta bernyanyi bersama.

Baca Juga  BNNK Dan GRANAT adakan Tes uriene seluruh Kepala Sekolah , dihadiri Ketua dan Sekum DPD GRANAT Provinsi Lampung

Sementara itu Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan hadir di acara pembukaan Jumbara Nasional PMR Ke 9 di Kalianda yang dipimpin oleh Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi.

” Kami hadir di acara pembukaan Jumbara Nasional PMR Ke 9 dan akan mengikuti bebera kegiatan yang ada .” Imbuhnya.

” Saya merasa terharu siswi SMP Negeri 1 Kasui di tunjuk sebagai petugas upacara pembukaan ini.” Pungkas Yoni.

Asmara Kontingen PMR Provinsi Lampung asal Sekolah SMP N 1 Kecamatan Kasui mendapatkan tugas Pengucapan Prinsip Dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah diacara pembukaan Jumbara Nasional PMR ke 9 tahun 2023 di Kalianda Lampung Selatan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *