Asmara Siswi SMP Negeri 1 Kasui Terpilih Mengikuti Jumbara Nasional PMR Ke 9 Tahun 2023

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dari ribuan peserta yang mengikuti Jumbara Nasional PMR Ke 9 Tahun 2023 di Kalianda Lampung Selatan , Terpilih Asmara Siswi SMP Negeri 1 Kasui Kabupaten Way Kanan sebagai petugas upacara. Minggu (02/07/2023)

Asmara kontingen Jumbara ke 9 dari Provinsi Lampung merupakan utusan yang di kirim oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan. Pembukaan JUMPA BAKTI GEMBIRA NASIONAL PMR IX TAHUN 2023 STADION JATI, KALINADA – LAMPUNG SELATAN, akan dilakukan pada hari Selasa 4 Juli 2023 yang akan dibuka langsung oleh Ketua Umun PMI H.M. Yusuf Kalla .

Asmara dalam pembukaan Acara akan menyampaikan Pengucapan Prinsip Dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah bersama.JUWANDI AULA PUTRA (SMPN 1 Kalianda, Lampung Selatan) yang membacakan Tribakti PMR.

Baca Juga  Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz datangi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa bersyukur dan bahagia bahwa salah satu kontingen Jumbara PMR ke 9 Perwakilan Provinsi Lampung asal Kabupaten Way Kanan bernama Asmara Terpilih sebagai petugas upacara pembukaan .

” Bakat dan Talenta Asmara Siswa SMP.N 1 Kasui sudah terlihat sewaktu diadakan pemilihan Calon peserta Jumbara PMR ke 9 beberapa Waktu yang lalu .” Ujarnya.

Dari 5 besar anggota yang diseleksi bakat dan talenta yang dimiliki oleh Asmara di atas rata-rata dan alhamdulliah bisa terpilih sebagai petugas upacara.” Tutup Yoni As. (red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *