Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Jannatu Daussalam Way Pisang

WAY TUBA, PemukaJaya.com (SMSI) –
Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Al-Jannatu Daussalam, yang diselenggarakan di Dusun 01 RT 01 Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Selasa (27/06/2023)

Camat Way Tuba Johanis SE,MM juga di dampingi Kepala Kampung Terpilih Kampung Way Pisang Emon Trisilo, S.Pd
Serta Masyarakat setempat yang sangat antusias menerima adanya pembangunan Pondok pesantren tersebut

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Kepala Kampung Terpilih Emon Trisilo, S.Pd, Camat Way Tuba Johanis SE,MM serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Dalam Sambutannya Camat Way Tuba Johanis SE,MM Mengatakan semoga dengan berdinya Pondok Pesantren AL Jannatu Daussalam ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri yang kelak belajar di ponpes ini, tapi juga untuk masyarakat Way Pisang dan sekitarnya.

Baca Juga  Polsek Dente Teladas Tangkap Pencuri Yang Beraksi di Areal Tambak Udang

Sementara itu Emon Trisilo, S.Pd selaku Kepala Kampung Way Pisang terpilih Preode 2023-2029 menyatakan siap mendukung dan membantu dalam pelaksanaan pembangunan pondok pesantren AL Jannatu Daussalam

“Dengan ucap bismillah, Saya secara pribadi dan atas nama Kepala Kampung terpilih di Kampung Way Pisang, Siap sepenuhnya mendukung pembangunan Pondok pesantren AL Jannatu Daussalam.

Emon juga berharap dukungan serta suport dari berbagai pihak, terkhusus Masyarakat Kampung Way Pisang, Untuk kelancaran pembangunan Pondok pesantren tersebut

“Saya berharap berkat dukungan Masyarakat Way Pisang Pesantren ini bisa cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan Kampung Ksusus nya dibidang Pendidikan dan keagamaan. “Tutup Emon Kakam terpilih periode 2023-2029 (Red/Ganda)

Baca Juga  Catat! Donny Irawan akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *