Dandim Way Kanan Serahkan 40 Unit Trail Motor Dinas Bantuan Kemenhan RI

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Untuk menunjang tugas pokok dan operasional Babinsa di wilayah, Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko serahkan 40 motor trail jenis Honda CRF kepada anggota untuk operasional Babinsa di lapangan Mokodim 0427/WK Jumat, (23/06/23).

Dandim berharap dengan diserahkannya motor-motor ini kepada para anggota Babinsa, dengan tujuan sebagai sarana untuk menunjang tugas pokok sehari-hari dan operasional para Babinsa di wilayah.

Kendaraan tersebut agar dirawat dan dijaga serta dipergunakan sebagai mana mestinya. “Ini bentuk kepedulian dari Komando atas khususnya Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI untuk mendukung kinerja para Babinsa yang ada di wilayah,” ujar Dandim.

“Dengan kendaraan itu, kalian para Babinsa dapat menjangkau daerah-daerah desa binaan yang memang cukup sulit di lalui motor biasa. Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja kita untuk membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah,” pungkasnya. (Red/Ganda)

Baca Juga  Warga Karangsari Gelar Aksi Tuntut Kepala Pekon Setempat Untuk Mundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *