Babinsa Pakuan Ratu Serda Didik, Komsos Ke Warga Binaan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Serda Didik saat melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, Senin (19/06/2022).

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya. “Kegiatan ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ungkap Babinsa Didik.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan.

“Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (Red/Ganda)

Baca Juga  Ketua (KPU) Provinsi Lampung Erwan Bustami Monitoring Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *