Sekcam Bumi Agung Bersama Kasi Pelayanan Jemput Tim Itera Di Kecamatan Rebang Tangkas.

Sekcam Bumi Agung Bersama Kasi Pelayanan Jemput Tim Itera Di Rebang Tangkas.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com
Sehubngan akan di adakan Tapal Batas Oleh Tim ITERA Sekcam Bumi Agung Beserta Kasi Pelayanan Jemput Tim ITERA di Rumah dinas Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Sekcam ( Indra. S.E.,M.M )Brersama Kasi Pelayanan Umum (SawaludinS.E.M.M) Dari Kecamatan Bumi Agung menuju Kecamatan Rebang Tangkas tepatnya di rmh Dinas Kecamatan Rebang Tangkas dan Tiba pukul 17.15 WIB, untuk menjemput Tim Itera (Tapal
Batas).Minggu-18/06/2023.

Dalam penjemputan Tim Itera dari Kecamatan Bumi Agung Ke Kecamatan Rebang Tangkas sekcam bumi agung dan kasi pelayanan umum bermalam di rmh dinas camat Rebang Tangkas besok pagi berangkat ke kec.bumi agung.

Baca Juga  Pererat Sinergi antara TNI dan Pemerintah Kecamatan Blmbangan umpu

Itera petugas pemetaan Tapal Batas Kampung mulai besok jadwal pemetaan di kecamatan bumi agung Yang akan dimulai dari kampsrinumpi,Mulyo harjo,karangan wono harjo,dan bumi say agung.mlm ini sekcam yang menjemput tim monep di rmh dinas kec.rebang tangkas besok pagi kita berangkat bawa tim Itera tersbt dari kecamat Rebang tangkas Menuju Kecamatan bumi Agung.imbuhnya.

Harapan Sekcam Bumi Agung agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun sehingga apa yang di rencanakan dapat terlaksana ungkap Indra.Red-Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *