Purna Tugas Dan Pelepasan Siswa Siswi UPT SD 01 Bumi Rejo Baradatu.

Purna Tugas Dan Pelepasan Siswa Siswi UPT SD 01 Bumi Rejo Baradatu.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com
Bertempat di kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan UPT SDN 01 Bumi Rejo Lepas Siswa Siswi Kelas 6.
Dalam acara tersebut Sekalian Purna Tugas salah satu Guru pak Sariman selama 37 Tahun Mengabdi.

Turut hadir dalam acara Pelepasan siswa siswi SDN 01 Bumi Rejo Kepala Kampung Bumi Rejo,Komite,BPK Babinkamtibnas, serta tamu Undangan dan wali murid.17/06/2023.

Disela perpisahan SDN 01Bumi Rejo menampilkan Berbagai pentas Tarian seperti tari Badana,Tari Sembah,Tari Geruduk ,Tati zapin melayu acara berjalan dengan sangat meria.

Dalam Sambutan kepala sekolah menyampaikan beberapa capaian selama satu tahun terakhir sebagai kepala sekolah penggerak angkatan Dua diantaranya sukses dalam upaya memerangi sampah plastik baik disekolah atau ditingkat kampung menyampaikan juga upaya nyata Pemda kabupaten Waykanan dalam mewujudkan digitalisasi pendidikan dengan memberi bantuan berupa alat IT dan smartboard ditahun 2023.

Baca Juga  Beri Motivasi dan Moril Anggota, Pangdam I/BB Kunjungi Pos Satgas Perbantuan Pemda Kodim Maluku

“Masih Kata Husni Tamrin berpesan kepada siswa/siswi yang sudah menjadi Alumni ditahun 2022-2023 untuk senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi etika dan estetika dimanapun tempat melanjutkan sekolah semangat dalam menuntut ilmu demi menggapai masa depan .

Disela sambutan nya kepala kampung Bumi Rejo Menyampaikan wajib belajar 12 tahun Dan selamat kepada siswa/siswi yang hari ini Lulus,Serta berterima kasih kepada pak Sariman selaku Guru yang sudah selama 37 tahun mengabdi di SDN 01 Bumi Rejo semoga apa yang telah di tularkan bisa bermanfaat bagi siawa untuk melanjutkan kejenjang berikutnya.ungkap.Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *