Dapat Dukungan dari Beberapa Kabupaten Medy Joy Siap Calonkan Diri Menjadi Ketua di MUSDALUB DPD AWPI LAMPUNG:

WAYKANAN – Pemuka Jaya.com

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Bandarlampung, Minggu (18/6/23) pagi.

Kemarin, Panitia Pelaksana Musdalub telah mengirimkan undangan kepada Ketua DPC AWPI Se-Lampung. Dalam undangan yang ditandatangani Ketua Panitia Pelaksana Musdalub, Albet, meminta Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC AWPI Se-Lampung untuk hadir pada pukul 08.00 win di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung.

Ini adalah Musdalub pertama yang pernah digelar oleh DPD AWPI Lampung paska sukses menggelar Musda I di Bandarlampung beberapa tahun lalu.

@Meddy Joy Mencalonkan Diri

Musdalub yang dipercepat ini memproyeksikan akan menghasilkan kepengurusan baru yang lebih solid.

Baca Juga  Warga Way Kanan Terpapar Virus Corona, 18 adalah Siswa Sekolah, Ini Kata Senator Bustami

Namun sejauh ini belum ada kandidat ketua yang terang-terangan akan mencalonkan diri, kecuali Meddi Joy, Ketua DPC AWPI Way Kanan.

Ia sudah menyatakan berniat mencalonkan diri menjadi ketua pada Musdalub nanti.

“Saya siap maju, dan berharap dukungan teman-teman DPC,” katanya, Jumat (17/6/23) malam.

Meddy mengaku siap lahir batin memimpin dan membesarkan DPD AWPI Lampung. Ia juga mengaku telah mendapat dukungan dan doa restu dari anggota DPC AWPI Waykanan dan mitra kerja AWPI di Pemkab Waykanan dan tokoh masyarakat setempat.

Bahkan, Meddy Joy mengungkapkan pencalonan dirinya mendapat dukungan banyak DPC APWI di sejumlah kabupaten.

“Untuk sementara ini, pencalonan kami telah mendapat dukungan dari DPC Lampung Utara dan tujuh DPC lainnya,” ungkapnya.*

Baca Juga  Senator DPD RI Bustami Zainudin Ikuti Kegiatan FGD Evaluasi Dan PenyempurnaanPeraturan Kode Etik DPD RI Di Universitas Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *