Yolan Faliza Bahar SH, siap Mengabdikan Diri Sebagai Caleg Pada Partai PKB 2024 Mendatang

LAMPUNG UTARA, PemukaJaya.com (SMSI) – Yolan Faliza Bahar, SH seorang Perempuan Muda yang notabane nya adalah ibu rumah tangga bercita-cita untuk mendorong para kaum ibu rumah tangga agar bisa menciptakan UMKM dan Ekonomi Kreatif, siap mengabdikan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Dua melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selasa (13/06/2023)

Tak hanya itu, Yolan Faliza Bahar, SH juga ingin mewujudkan kesetaraan Gender disegala bidang serta membantu memperjuangkan hak-hak kaum wanita dan anak-anak agar tidak menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Begitulah harapan Yolan saat menyampaikan visi misinya tersebut untuk menjadi calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan 2 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga  Polsek Menggala Tangkap Pelaku Curanmor Yang Merupakan Residivis Kasus Serupa

“Ia saya akan memperjuangkan hak-hak kaum wanita seperti yang saya sampaikan di visi misi, melalui partai PKB insya allah saya siap untuk mengabdikan diri. “Terang Yolan.

Agar harapan yang saya sampaikan melalui visi misi tersebut, saya memohon doa restu dan juga dukungan, baik itu keluarga, hadai taulana dan juga para masyarakat yang terdaftar di Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan) yaitu ; Kotabumi Selatan Abung Tengah Abung Pekurun Abung Kunang.

Insya allah apabila saya terpilih nanti, saya akan berkhidmat kepada masyarakat sesuai dengan janji atau visi misi yang saya sampaikan. “Tutup Yolan Faliza Bahar, SH. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *