Bustami Pimpin Rapat Konsolidasi Menyambut Milad ke-45 Skomen Maharatan Lampung

BANDAR LAMPUNG, PemukaJaya.com (SMSI) – Mengambil momentum Milad Ke-45, Skomen Maharatan Lampung berinisiatif membuat gebrakan dan ingin membuat “ledakan” dalam bentuk kegiatan yang bermakna bagi keluarga besar resimen mahasiswa dan masyarakat provinsi Lampung. Konsolidasi untuk persiapan kegiatan Milad, dilaksanakan di Markas Bustami Center Kedaton, Kamis (09/06/2023) sore.

Bustami Zainudin, Senator Lampung selaku Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Lampung menyampaikan bahwa Milad Skomen Maharatan Lampung harus diperingati dengan sebaik baiknya. Milad menjadi momentum untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri menuju gerak organisasi ke depan.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Skomen Maharatan Lampung AKBP. Mochtar menyampaikan bahwa Resimen Mahasiswa Lampung terus bergerak dan menggeliat. Konsolidasi terus berjalan dan makin mantap.

Baca Juga  H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri Pencanangan Kampung Restorative Justice

Terkait kegiatan Milad ke 45 Skomen Maharatan Lampung sudah seharusnya kita peringatan dengan secara maksimal. Selain upacara juga digelar berbagai kegiatan lain yang melibatkan semua anggota Resimen, para alumni dan stakeholder terkait lainnya. Milad direncanakan digelar pada tanggal 26 Juni 2023 di Bandar Lampung.

Hadir pada acara konsolidasi ini jajaran pengurus IARMI Lampung, pengurus Skomen Maharatan Lampung, Danmen, Danyon dan anggota Resimen Mahasiswa dari Yon 201 Unila, Yon 202 UIN RIL, UBL, Yon 204 UBL, Yon 207 Unimal. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *