Kedua Kalinya di Tahun 2023, DPD Kampud Way Kanan Gelar Rakor dan Temu Silaturahmi

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Untuk kedua kalinya di tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Komite Aksi Pemuda dan Masyarakat Untuk Demokrasi (DPD Kampud) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan pertemuan silaturahmi, Blambangan Umpu (03/06/2023).

Hadir dalam Rakor tersebut Ketua DPD Kampud Way Kanan Yuswantoro, Wakil Ketua Andi Siskarya, Sekretaris Elwi Ganda dan Wakil Sekretaris Bambang Edi Saputra, Bendahara Mulyani dan wakil Efan Febrianto beserta jajaran pengurus DPD

Dalam hal ini Ketua DPD Kampud Way Kanan Yuswantoro yang diwakili oleh Sekretaris Elwi Ganda menuturkan bahwa mereka rapat koordinasi dan silaturahmi tersebut adalah yang kedua di tahun 2023.

Lebih lanjut Elwi Ganda menerangkan, Rakor hari ini adalah pembagian tugas beberapa pengurus untuk menjalankan program kerja demi kesejahteraan anggota dan pengurus.

Baca Juga  Pak polisi kemana ya? Sabu-sabu marak udah kayak jual kacang di Blambangan ini.

Sehingga menurut Ganda, roda organisasi, kegiatan dan program organisasi bisa berjalan lancar dan sukses.

Terakhir Ganda berharap, dengan adanya Rakor dan silaturahmi ini bisa menambah kekompakan dan keakraban sesama pengurus.

“Semoga dengan adanya Rakor dan silaturahmi ini bisa terus terjalin silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus,” ungkap Ganda.

“Kalau kompak kan enak bekerjanya, menjalankan program kedepannya,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *