KPU Way Kanan Lantik PAW anggota PPK dan PPS Pemilu 2024

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI)  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan mengadakan acara pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Rabu (24/05/2023)

1 Orang PPK Negeri Agung , dan Panitia Pemungutan Suara (PPS);   1 Orang Kampung Suka Maju Kec Bumi Agung, 1 Orang PPS Bandar dalam Kec.Negeri Agung, 1 Orang PPS Sumber Baru Kec.Banjit.

Kegiatan hari ini menjadi momen penting dalam persiapan Pemilihan Umum Serentak 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Way Kanan; Doan Endedi, I Gede Klipz Darmaja, Tri Sudarto, Noprisyah Harianto ,Sekretaris KPU Way Kanan M.Arifin , Anggota Bawaslu Kelik Windu ,PPK Negeri Agung, PPK Bumi Agung dan PPK Banjit.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Lembasung Salurkan Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber dari anggaran Dana Desa (BLT DD)

Dalam acara tersebut, Ketua Refki  menyampaikan pentingnya peran PPK dan PPS dalam penyelenggaraan pemilihan umum.

Ia menekankan betapa pentingnya menjaga integritas, transparansi, dan keadilan dalam setiap tahapan pemilihan.

Refki (Ketua)  juga berpesan kepada anggota yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengedepankan kepentingan masyarakat.

Dalam proses PAW, KPU Way Kanan telah melakukan seleksi dan pemilihan calon pengganti yang memenuhi syarat dan memiliki kompetensi yang diperlukan (kata refki).

Diharapkan PPK dan PPS yang baru saja dilantik dan di ambil sumpah janjinya dapat menjalankan tugasnya secara profesional dan berintegritas guna memastikan setiap tahapan pemilihan berjalan dengan baik.

M.Arifin Sekretaris KPU Way Kanan meminta Kepada PPK dan PPS yang baru saja dilantik segera melakukan konsolidasi dengan PPK dan PPS Setempat, cermati pekerjaan apa yang akan dilaksanakan,dikarenakan tahapan sudah berjalan.

Baca Juga  Dandim 0427 Way Kanan Sambut Kunker Danrem 043/Gatam

Pemilihan Umum Serentak 2024 merupakan momentum penting dalam menentukan arah masa depan negara. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk anggota PPK dan PPS. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *