Telah dimulainya pekerjaan Jalan dan Drainase Kampung Argomulyo, Masyarakat Ucap terimakasih

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Masyarakat Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Mengucapkan Terima kasih atas telah dimulainya pekerjaan drainase di Dusun Sidomulyo 1 dan sidomulyo 2, kampung Argomulyo. Selasa (23/05/2023)

Menurut Masyarakat Dusun Sidomulyo 1 Nasrul mengatakan, sebelum adanya Aliran drainase di Dusun 1 dan 2 pada saat musim hujan air yang mengalir sampai meluap ke jalan, saya atas nama masyarakat Sidomulyo mengucapkan terimkasih, serta masyarakat berharap dengan adanya pembangunan aliran drainse itu air tidak meluap hingga ke jalan kembali.

Pekerjaan drainase tersebut di kerjakan langsung oleh masyarakat Dusun Sidumulyo sebagai bentuk pemberdayaan terhadap masyarakat sekitar.

Ngatimin Warga Sidomulyo yang juga sebagai Tukang dalam pembangunan drainase itu mengatakan bahwa dirinya dan rekan nya berterimakasih atas diperdayakan nya dalam pembangunan drainse di kampung nya, dan juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kami,

Baca Juga  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Catat Tanggalnya

“Kami bekerja dengan semaksimal mungkin mengikuti apa yang sudah ada di gambar, dan jika terdapat komplen serta tidak sesuai dalam gambar, Saya siap untuk membongkar bangunan Drainase tersebut,” Tutur Ngatimin”.

Sementara PJ Kakam Argomulyo Gunawan, pada saat meninjau pekerjaan pada selasa 23 Mei 2023 bersama dengan Wakil ketua BPK Kampung Argomulyo Rusdi Mengatakan, untuk pekerjaan pembangunan drainase di dusun Sidomulyo 1 dan 2 itu sepenuh nya menggunakan masyarakat sekitar dalam bentuk pemberdayaan masyarakat.

“Pengerjaan Tersebut sudah Berlangsung selama 5 Hari, dan harapan saya semoga cuaca mendukung agar pekerjaan pembangunan cepat di selesai.” Ucap Gunawan

Sala satu Tim Perwakilan Konsultan menerangkan Bahwa, Pekerjaan itu masih dalam Proses Pembangunan, serta dengan ada nya dugaan-dugaan terkait pekerjaan pembangunan itu, kami menunggu dari tim Verifikasi tingkat Kecamatan. (Red/Ganda)

Baca Juga  Informasi Pendaftaran Penerimaan Santri Baru PonPes Dar Al-Hikmah Pisang Baru Bumi Agung Way Kanan TP. 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *