DPP KAMPUD Serahkan SK Pengurus DPW Provinsi Sumatera Selatan

BANDAR LAMPUNG, PemukaJaya.Com (SMSI) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Obrin, S.Sos yang didampingi sejumlah pengurus lainnya pada Rabu (17/5/2023) malam.

Penyerahan SK tersebut bertempat di Kantor DPP KAMPUD di Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, yang berlangsung dengan khidmat.

Dalam kesempatan ini, Seno Aji sebagai Ketua Umum DPP KAMPUD menyampaikan bahwa dengan diserahkannya SK tersebut kepada Ketua dan Badan Pengurus DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan, maka akan menjadi dasar pembentukan atas kerangka kerja organisasi KAMPUD di Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan diserahkannya SK ini, tentunya menjadi wujud untuk menegakan kerangka kerja daripada organisasi KAMPUD di Provinsi Sumatera Selatan, dan harapannya rekan-rekan DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan dapat menunaikan kewajiban organisasinya sesuai dengan AD/ART dan ketentuan UU yang berlaku, baik internal maupun eksternal organisasi”, kata Seno Aji.

Baca Juga  Sampaikan Belasungkawa, Kapolres Way Kanan Datangi Keluarga Korban Meninggal Akibat Curas

Selain itu, Ketua Umum DPP KAMPUD yang dikenal sederhana ini turut mengucapkan selamat bertugas kepada ketua DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan dan Badan Pengurusnya.

“Tentunya dengan terbentuknya DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan maka menjadi peluang bagi rekan-rekan untuk terus membangun mitra kerja kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, aparat penegak hukum, dan leading sektor terkait guna mendampingi masyarakat dalam mengawal kebijakan publik dan mefungsikan kontrol sosial Lembaga KAMPUD di Provinsi Sumatera Selatan, dan tak lupa Saya ucapkan selamat mengemban amanah untuk Ketua DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan, Saudara Muhammad Obrin, S.Sos dan Badan Pengurusnya, semoga dapat membantu Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan umum dan mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih demi kepentingan Masyarakat”, tutup Seno Aji.

Baca Juga  Jum'at curhat Kapolsek Blambangan Umpu bersama Masyarakat Kampung Karang Umpu

Kemudian, Ketua DPW KAMPUD Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Obrin, S.Sos, mengutarakan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum DPP KAMPUD dan pihaknya siap melaksanakan tugas dan amanah sebagaimana mestinya.

“Tentunya dengan kita terimanya SK ini, akan menjadi motivasi dan acuan Kita dalam menggerakan roda organisasi di Provinsi Sumatera Selatan, dan akan terus kita kibarkan panji-panji kebesaran organisasi KAMPUD di Provinsi Sumatera Selatan”, pungkas Obrin sapaan karibnya. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *