Effrhizon Terpilih sebagai Kepala Kampung Karang Lantang, DPD Kampud Way Kanan Ucapkan Selamat

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dewan pimpinan daerah Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (DPD Kampud) Way Kanan Ucap Selamat Atas terpilihnya Effrhizon sebagai Kakam di Kampung Karang Lantang, Kecamatan Kasui, Kamis (11/05/2023).

Atas Perolehan suara terbanyak pemilihan kepala Kampung Karang Lantang, DPD KAMPUD Way Kanan Ucapkan Selamat, hal tersebut di ungkapkan Elwi Ganda sapaan Akrabnya (Ganda) sebagai Sekretaris DPD Kampud Kabupaten Way Kanan, saat di sambangi awak Media di kediamannya

“Saya mewakili jajaran pengurus DPD Kampud, mengucapkan Selamat kepada bang Effrhizon atas terpilihnya sebagai Kepala Kampung Karang Lantang, walaupun belum di lantik namun perolehan suara sudah menunjukkan beliau yang lebih unggul,” ucap Ganda.

Baca Juga  Mayjen TNI Gabriel Lema Resmi Jabat Pangdam XVIII/Kasuari

Sekretaris DPD Kampud berharap, nantinya jika Effrhizon sudah resmi menjabat sebagai Kepala Kampung, dapat melanjutkan pembangunan di Kampung tersebut, serta dapat mengayomi masyarakat dengan baik

“Saya berpesan kepadan kakam yang baru, nanti dapat segera menyesuaikan dengan kegiatan-kegiatan yang mana harus di kerjakan demi mempercepat pembangunan kampung, baik sarana dan prasarana yang lain,” Terang Sekretaris DPD Kampud tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *