Pj Kepala Kampung Way Pisang Sukses Bagikan 51Blt DD Dan52 Ekor Kambing.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com(smsi)

Kepala Kampung Way Pisang realisasikan Dana Desa Tahap Pertama dengan menyalurkan BLT DD kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan 52 Ekor Kambing untuk diserahkan kepada kelompok masyarakat Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba. Senin, (08/05/2023).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan pembagian bibit kambing untuk14 kelompok masyarakat di serahkan langsung oleh Pj.kakam Heriyadi, SE dan disaksikan oleh Camat Way Tuba Johanis,SE.,MM.

“Hari ini kita telah merealisasikan Dana Desa Tahap pertama dengan menyalurkan BLT DD periode Januari – Maret untuk 41 KPM, dan juga memberikan bantuan bibit kambing sebanyak 52 ekor.

Untuk Tahap pertama ini sendiri kita serahkan dulu 28 ekor untuk kelompok masyarakat, nanti di Tahap kedua kita serahkan sisanya yakni 14 ekor kambing lagi. “Terang Pj Kepala Kampung Heriyadi.

Baca Juga  Latih Kedisiplinan, Persinas Asad Lambar Rutin Gelar Latihan

Hadir dalam acara tersebut, Camat Way Tuba Johanis, SE.,MM, Penjabat Kepala Kampung Way Pisang Heriadi, SE, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babin kamtibmas serta jajaran aparatur Kampung dan BPK Kampung.

Saya berharap, Bantuan yang telah disalurkan agar dapat di gunakan sesuai kebutuhan, dan untuk bibit kambingnya dapat di kembangkan dengan baik, dengan memperhatikan pakan dan kesehatanya. “Tutup Heriyadi.(smsi_wk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *