Kampung menanga jaya Kecamatan banjit bagikan BLT DD tahap pertama kepada 28 KPM

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Kampung menanga jaya kecamatan banjit bagikan BLT dd tahap pertama kepada 28 Keluarha Penerima Manfaat.Kampung menanga jaya kecamatan banjit bagikan BLT dd tahap pertama kepada 28 Keluarha Penerima Manfaat. Minggu, (07/05/2023)

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT dd babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, dan jajaran aparatur Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan.

Kepala Kampung Bardalinza dalam sambutannya mengatakan, Dana Desa Tahap Pertama telah dapat direalisasikan, selain dari Pembagian BLT-DD, telah direalisasikan juga pembangunan jalan rabat beton sepanjang 50 M.

“Alhamdulillah Dana Desa Tahap Pertama Kampung Menanga Jaya sudah dapat tersalurkan.

Dana Desa Tahap Pertama ini kita peruntukan untuk, Belanja BLT-DD sebanyak 28 KPM, dan Pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 50 M yang terletak di Dusun 2. ” Terang Kepala Kampung.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Kodim Way Kanan Gelar Jalan Sehat

Pemerintah Kampung Menanga Jaya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas PU Kabupaten Way Kanan agar dapat membantu dalam perbaikan jalan kampung sepanjang 1600 M, karena jalan lapen tersebut sudah mengalami rusak parah dan terlihat tidak ada satupun bebatuan lapennya lagi.

“Tak hanya persoalan jalan, di bidang Pertanian sendiri, Kampung Menanga Jaya mengharapkan Bantuan Bibit Padi Unggul untuk 10 kelompok tani yang sudah terdaftar atau memiliki nomer registernya.

Para petani inipun berharap dapat segera mendapatkan pupuk bersubsidi, karena dikampung kami para petani sangat sulit untuk mendapatkan pupuk. “Tutup Bardalinza. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *