Kampung Bengkulu Rejo Kecamatan Gunung Labuhan realisasikan tahap pertama Dana Desa dengan pembagian BLT sebanyak 29 KPM

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Kampung Bengkulu Rejo Kecamatan Gunung Labuhan realisasikan tahap pertama Dana Desa dengan pembagian BLT sebanyak 29 KPM, pembangunan fisik Rabat Beton sepanjang 141 M, 250 M, dan 91 M dengan lebar 2 M. Minggu, (07/05/2023)

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT dd Sekretaris Kecamatan Gunung Labuhan, babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa dan jajaran aparatur Kampung Kampung Bengkulu Rejo, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

Kepala Kampung Roni dalam sambutannya mengatakan, Dana Desa Tahap Pertama telah dapat direalisasikan, selain dari Pembagian BLT-DD, telah direalisasikan juga pembangunan fisik Rabat Beton sepanjang 141 M, 250 M, dan 91 M dengan lebar 2 M.

Baca Juga  Sunarno terpilih PAW sebagai Kepala Kampung Serupa Indah

“Alhamdulillah Dana Desa Tahap Pertama Kampung Bengkulu Rejo sudah dapat tersalurkan.

Dana Desa Tahap Pertama ini kita peruntukan untuk, Belanja BLT-DD sebanyak 29 KPM, dan Pembangunan fisik Rabat Beton sepanjang 141 M, 250 M, dan 91 M dengan lebar 2 M. ” Terang Kepala Kampung.

Pemerintah Kampung Bengkulu Rejo juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas PU Kabupaten Way Kanan agar dapat membantu dalam perbaikan jalan Kampung sepanjang 2 KM yang terletak di Dusun 3, karena jalan tersebut sudah mengalami rusak parah.

“Di bidang Pertanian sendiri kelompok tani berharap agar dapat membantu dalam pemenuhan bantuan bibit jagung juga dapat mempermudah para petani untuk mendapatkan pupuk.

Baca Juga  Pelaku CURAS di Bunga Mayang Lampung Utara, di ringkus Polisi

Para petani inipun berharap dapat segera mendapatkan pupuk bersubsidi, karena dikampung kami para petani sangat sulit untuk mendapatkan pupuk. “Tutup Roni. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *