Pengurus SMSI Way Kanan berduka atas meninggal Wartawan Senior Abdulah Al Mas’ud (Bang Dule)

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) -Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari kalangan jurnalis Provinsi Lampung , Wartawan senior Abdulah Al Mas’ud atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Bang Dule oleh rekan-rekan seprofesinya. Kamis, (27/04/2023)

Meninggal Dunia Nya Bendahara SMSI Pŕovinsi Lampung ini didapat dari berbagai grup WhatsApp wartawan di Lampung, Bang Dule meninggal akibat serangan jantung pasca berziarah ke makam Ayahandanya di Jakarta.

Saat ini, Jenazah Almarhum Bang Dule berada di rumah sakit di Jakarta. Rencananya, akan dimakamkan juga di Kampung Halaman Almarhum yakni Jakarta.

Sementara, Rumah Duka Almarhum Bang Dule yang juga merupakan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Gang MK Baginda No 2.

Baca Juga  Polres Tubaba Ungkap Pelaku Sumpah Palsu dan Keterangan Palsu Terkait Laporan Dugaan Tindak Pidana Curas.

Semasa hidupnya, Bang Dule dikenal berkepribadian baik, dekat dengan wartawan. selama bergaul di SMSI beliau sebagai Bendahara SMSI Provinsi Lampung sangat baik kepada seluruh pengurus Kabupaten /kota dan sudah dianggap yang di tuakan untuk segalahal terutama di dunia jurnalis .

Terpantau, berbagai grup WhatsApp wartawan dipenuhi oleh ucapan turut berbelasungkawa atas kepergian Almarhum.

Dan Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan yang dipimpin oleh Donny Yoni Aliestiadi menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bang Dule.

“Almarhum adalah sosok yang peduli terhadap sesama. Mari kita sama-sama doakan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kandas Yoni . (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *