Dandim 0427/Way Kanan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke–24 Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Komandan Kodim (Dandim) 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, hadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Kamis (27/04/2023).

Dalam sambutanya sebagai inspektur upacara Bupati H. Raden Adipati Surya ,S.H., M.M. mengatakan, perayaan ulang tahun Way Kanan yang ke 24 ini adalah saat yang tepat bagi kita selaku pewaris daerah untuk merenung, mengenang kembali perjuangan para pendahulu kita, yang telah berkorban baik moril maupun materil untuk tujuan yang sama yaitu masyarakat Way Kanan yang sejahtera.

Lanjut Bupati, oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pribadi, pertama-tama saya mengucapkan Terima Kasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten, baik dari Unsur Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para cerdik pandai yang secara langsung maupun tidak langsung berjuang dalam pembentukan Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Polres Pringsewu Tangkap 7 Pengedar dan Pengguna Narkotika

“Saat ini kita tengah berupaya memulihkan perekonomian daerah dan mengurangi kemiskinan yang memerlukan dukungan kita semua. Hal ini sejalan dengan tema HUT Way Kanan Ke 24 yang diangkat, yaitu Pulih Bersama Berdaya Bersama,” ujar Bupati. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *