Kampung Rambang Jaya maju dan Sejahtera, Masyarakat Inginkan Bpk. Ely Sejahtera memimpin kembali Kampung tercinta

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk telah maju pembangunan nya dan di kenal oleh banyak orang. Senin, (24/04/2023)

Terkenalnya kampung Rambang Jaya ini berkat di bangunnya fasilitas wisata Curup Kereta yang merupakan satu air terjun alam dari Negeri 1001 air terjun di Kabupaten Way Kanan.

Sehingga nama Curup Kereta ini dikenal Se Sumbagsel sebagai salah satu tempat wisata yang indah dan asri, dengan berbagai  fasilitas hiburan pendukung lainnya juga  tersedia  selain itu transportasi jalan  menuju ke lolasi sangat baik .

Di Kampung Rambang Jaya pembangun juga di lakukan untuk  Tempat Olah Raga , Taman Kanak-kanak, jalan lingkungan serta sanitasi juga sudah di bangun dengan baik .

Baca Juga  Temui Ketua Yang Didampingi Wakil Komite 2 Bustami, AHY Ajak DPD RI Bersinergi dengan Demokrat untuk Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Tentunya ini adalah hasil kerja Ely Sejahtera selaku kepala Kampung  yang bersama warganya membangun, Saat ini dengan dorongan masyrakat Ely Sejahtera maju kembali sebagai Calon Kepala Kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk dengan nomor urut 2 .

Pernyataan dukungan ini terang-terangan  di ungkapkan oleh Jamingi dan Asep warga Dusun II dengan  terang-terangan meyatakan bahwa maju dan terkenalnya Kampung Rambang Jaya berkat kepeminpiman Bapak ” Kami merasakan bangga sebagai warga Kampung Rambang Jaya karena dipimpin oleh Bapak Ely Sejahteta kampung kami jadi terkenal akibat dibangunkan nya berbagai fasilitas di Curup Kereta .” Ujar Mereka.

Kami akan tetap memilih Bapak Ely Sejahtera Nomor.02 Sebagai Calon Kepala Kampung Rambang Jaya untuk periode ke 2 di pemilihan serentak Kepala Kampung se Way Kanan tanggal 10 Mei 2023 .” Tekad Jamingi dan Asep .

Baca Juga  Klinik Enggal Waras Husada telah memberikan pelayanan yang cukup baik kepada pasien.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Aswin warga Dusun 1 merasa bangga sebagai warga kampung Rambang Jaya yang sudah terkenal orang sampai luar provinsi sebagai  tempat objek wisata terkenal dengan nama Curup Kereta.

” Semua ini berkat kerja Bapak. Ely Sejahtera yang telah berhasil membangun Kampung Rambang Jaya menjadi terkenal dan maju.” Imbuhnya.

” kami dukung Bapak Ely Sejahtera untuk menjadi kepala Kampung Rambang Jaya yang kedua kalinya. ” Pungkas Aswin.(Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *