Mas Hendrik, Calon Kepala Kampung Ramsai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Way Tuba-Pemuka Jaya.com(smsi)

Calon Kepala Kampung Nomor Urut 3 Hendrik Purnama Resma atau biasa disapa Mas Hendrik kembali menyambangi warga untuk berbagi takjil di tengah bulan ramadhan. Jum’at (31/3/23).

Pembagian takjil ini di lakukan didepan kediaman rumah Mas Hendrik di RK 2 Kampung Ramsai.
Calon Kepala Kampung Ramsai Nomor Urut 3 yang mengusung visi mewujudkan Kampung Ramsai yang Profesional, Maju dan Mandiri ini ditemani oleh keluarga besar pendukungnya.

Warga Masyarakat yang beraktivitas menjelang berbuka puasa dijalan raya sangat antusias atas apa yang dilakukan calon Kepala Kampung Ramsai nomor urut 3 untuk berbagi kepada warga. Bahkan, warga mengapresiasi atas kegiatan yang langsung dilakukan Mas Hendrik tersebut. Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa ini baru pemimpin yang mau turun langsung dengan warga.

Baca Juga  Bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Kades Muda Bandar Abung Pantau Kegiatan Ronda.

Untuk diketahui, Hendrik Purnama Resma Bin Rokib Ridwan merupakan Pria kelahiran 1 Juli 1991 ini, memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat. Mas Hendrik merupakan lulusan sarjana peternakan Universitas Padjajaran pada tahun 2014. Ia maju menjadi salah satu calon kepala kampung Ramsai untuk mewujudkan Kampung Ramsai yang lebih baik lagi tentunya bersama masyarakat fungkasnya.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *