Sambut Ramadhan 1444 H 200 Siswa ikuti Pawai Akbar Dan Bagi-bagi dorpres UPT SDN 1 Kampung Swiwijaya

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – UPT SDN 1 Sriwijaya Sambut Ramadhan dengan Pawai Abar Menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 H, yang di lepas langsung oleh Kakam Sriwijaya Antoni Nasir. Selasa, (21/03/2023)

Kakam Sriwijaya Antoni Nasir menerangkan, menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H kita mengajak para siswa siswi untuk menyambut bulang Ramadhan dengan kegiatan Pawai akbar yaitu star dari SDN 1 Sriwijaya keliling Kampung lalu Finis di SDN 1 Sriwijaya kembali

Setelah pawai di lanjutkan dengan pembagian 90 dorpres yang telah di siapkan oleh panitia bagi siswa siswi yang beruntung.

Kurng lebih 200 siswa yang ikut serta dalam pawai akbar denganembawa Spanduk, Turut hadir pada kegiatan tersebut Kakam Sriwijaya, BPK, Sekdes dan jajaran Aparatur Kampung Sriwijaya, serta Kepala Sekolah dan Dewan Guru

Baca Juga  Danramil 427-03/ Blambangan umpu, Pupuk Jiwa masyarakat Kampung Pancasila dengan Bergotong Royong.

Harapan agar anak anak khusus nya umat muslim kelak terbiasa menyambut bulan suci Ramadhan dengan meriah dan mengenal kan bulan tersebut adalah bulan yang suci dan Bulan penuh ampunan yang adanya setahun sekali. ” Ujar Kakam Sriwijaya Antoni Nasir. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *