Viral di Medsos Jembatan Gantung Rusak, Dandim Way Kanan Perintahkan Anggota Cek lokasi

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Menanggapi viral di media sosial dan keluh kesah masyarakat tentang jembatan gantung yang rusak, Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko langsung perintahkan angggotanya untuk cek ke lokasi, yaitu di Kampung Setia Negara Kec. Baradatu, Senin (20/03/2023) pagi.

“Bahwa benar, jembatan gantung jalan penghubung Kp. Setia Negara Kec. Baradatu dan Dusun 08 Kp. Tiuh Balak II Kec. Gunung Labuhan rusak, akibat banjir hingga meluap nya sungai Way Besay pada tanggal 09 Maret 2023 kemarin,” katanya Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko di Makodim.

Pihak aparatur kampung Setia negara dan kampung Tiuh Balak bersama Babinsa akan melaksanakan musyarawah terkait pembangunan jembatan gantung yang rusak.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gotong Royong Bangun Lapangan Serbaguna Di SD Perbatasan.

Untuk pembangunan jembatan gantung yang rusak menunggu hasil musyawarah Kampung dan Kecamatan beserta instansi terkait.

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan himbauan kepada orang tua murid yang bertempat tinggal di Ogan 8 Kp. Tiuh Balak II Gunung Labuhan, yang sekolah nya di SDN 2 Setia Negara agar tidak melewati jembatan yang rusak, sampai ada perbaikan dari pihak-pihak yang berwenang.

“Kepada warga masyarakat apabila akan beraktivitas bisa mengunakan akses jalan alternatif Kp. Banjar Sari,” tutup
Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *