Ibu muda dan Balitanya tertimbun longsor di Banjit Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com  (SMSI) – Longsor susulan akibat Hujan Deras di Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit mengakibatkan ibu dan anak tertimbun longsor, Jum’at (10/03/2023).

Dua orang tertimbun longsor bernama Khotimah (23 th) dan anaknya bernama M. Diki Saputra (4 th) keduanya warga way Tenong Lampung Barat.

Longsor susulan menurut keterangan Kaur Keuangan Kampung Juku Batu” Ahmadi terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. (Bakda Jum’at).

Menurut Ahmadi, Kejadian bermula saat itu korban bersama anaknya sedang di kebun yang berlokasi di Kampung Juku Batu tak jauh dari lokasi wisata lawang agung.

Kedatangan Ibu dan anak tersebut untuk melihat kebun nya yang rusak akibat longsor sehari sebelumnya, namun entah mengapa tiba tiba datang longsor susulan secara tiba-tiba sehingga kedua ibu dan anak tersebut akhirnya terjebak timbunan tanah longsor.

Baca Juga  KPU Way Kanan kembali serahkan santunan kepada ahli waris badan adhoc yang meninggal Kamis 14 Maret 2024

Menurut info suami korban saat itu tidak berada di kebun karna ada keperluan ke Simpang rejang salah satu dusun di Kampung Juku Batu.

Sementara Camat Banjit Nasrullah Ali Bersama Bupati Way Kanan ( Raden Adipati Surya ) dan Basarnas juga langsung ke tkp.

Sampai berita ini diturunkan kedua korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan esok hari. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *