Jelang Pilkada 2024 KPU Provinsi Lampung mengunjungi KPU Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) Sekretaris KPU Provinsi Lampung Mashur Sampurna Jaya mengunjungi KPU Kabupaten Way Kanan. Kamis (9/3/2023)

Sampurna Jaya disambut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Anggota KPU dan Sekretaris Arifin.

Mashur mengatakan bahwa kunjungannya untuk mengecek sarana dan prasarana kantor KPU, fasilitas kerja, fasilitas pimpinan dan gudang logistik.

Dirinya berpesan agar KPU Way Kanan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terhadap hal hal yang dirasa kurang dan perlu didukung Pemda.

Sekretaris KPU Way Kanan Muhamad Arifin mengatakan bahwa untuk sarana dan prasarana kantor sudah cukup, dan tahun kemarin mendapatkan hibah dari Pemda untuk rehab dan mempercantik kantor.

Untuk calon gudang logistik direncanakan di Lapangan Badminton dan Futsal milik Pemda yang masing-masing berukuran 24 x 22 meter diperkirakan cukup untuk menampung 8000an kotak suara nanti.Sekretaris KPU Provinsi Lampung Mashur Sampurna Jaya mengunjungi KPU Kabupaten Way Kanan Kamis 9/3. Mashur Sampurna Jaya disambut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Anggota KPU dan Sekretaris Arifin. Mashur mengatakan bahwa kunjungannya untuk mengecek sarana dan prasarana kantor KPU, fasilitas kerja, fasilitas pimpinan dan gudang logistik. Dirinya berpesan agar KPU Way Kanan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terhadap hal hal yang dirasa kurang dan perlu didukung Pemda. Sekretaris KPU Way Kanan Muhamad Arifin mengatakan bahwa untuk sarana dan prasarana kantor sudah cukup, dan tahun kemarin mendapatkan hibah dari Pemda untuk rehab dan mempercantik kantor. Untuk calon gudang logistik direncanakan di Lapangan Badminton dan Futsal milik Pemda yang masing-masing berukuran 24 x 22 meter diperkirakan cukup untuk menampung 8000an kotak suara nanti. Red/Ganda

Baca Juga  Kodim 0427/Way Kanan Salurkan Bantuan Tunai Untuk 15 ribu Pedagang di Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *