Menghantarkan Anak KKN dr Universitas Unila, Untuk pulang ke Bandarlampung.

Banjid-Pemuka Jaya.com.

Bertempat di banjid,mahasiswa KKN Unila genab 40 Hari masa Kuliah Kerja nyata (KKN) di kampung Bongkai Kecamatan banjit kabupaten waykanan.
Tentunya banyak suka dan duka yang dilalui Oleh mahasiswa dari unila yang mana telah mencurahkan ilmu pendidikan dan keterapmilan yang nantinya bisa berguna bagi mereka siawa dan siswi terkhusus masyrakat kampung bonglai.

Iwan selaku kepala Kampung Bonglai menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada mahasisa/mahasiswi kkn Unila atas sukarelanya dalam menularkan ilmu yang tidak terhingga,smoga apa yang telah di perbuat oleh anak2 kkn unila bisa bermanfaat serta bisa di terpkan di kampung setempat’.fungkasnya.10-02-2023.

Zidny salah satu ketua Regu Mahasiswa/mahasiswi kkn menuturkan ribuan terimakasih dari awal penerimaan hingga akhirnya harus pulang ke universitas tercinta Unila,kami mengucapakan trimakasih kepada kepala kampung bonglai atas sambutannya atas bimbinganya selama kami ada di kampung.

Baca Juga  Sebanyak 126 Penerima BLT Di Bagikan Di Desa Panca Negeri Umpu Semenguk

Masih kata Zidny,Sya slaku ketua kelompok KKN mewakili rekan rekan meminta ma’af apa bila ada tingkah laku dan perkataan yang selama menjalankan tugas di Kampung Bonglai membuat tersinggung para aparatur dan warga serta masyrakat karna manusiaa tempatnya hilap dan salah smoga kita dapat bertemu dilain kesempatan.

Selamat jalan anak anaku mahasiswa KKN Unila trima kasih sudah menjadi keluarga besar kampung Bonglai semoga ilmu yang di wariskan nanti dapat berguna bagi masyrakat Kampung Bonglai,Kejarlah Cita-cita kalian kami selalu mendoakan supaya kelak bisa menjadi kebanggaan dan berguna bagi bangsa, negara dan agama,harapan kami kita bisa bersua di lain kegiatan,funkas Iwan.
Red/Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *