Ansori warga Bumi Agung di tembak mati oleh Oknum Anggota Personil Polda Lampung , Pabrik PT Adi Karya Gemilang abis di bakar massa 

Way Kanan.Pemuka Jaya.com

Masyarakat Bumi Agung Bahuga dan sekitarnya marah akibat salah warganya bernama Ansori di tembak mati oleh Oknum Anggota Personil Polda Lampung   yang bertugas pengamanan di PT Adi Jaya Gemilang perusahan sawit.

Menurut salah satu warga menyatakan Ansori yang meninggal malam hari  karena memdapatkan 2  tembakan dari senjata laras panjang di tuduh oleh Pengamanan perusahaan  Oknum Anggota Personil Polda Lampung mencuri buah kelapa sawit  milik perusahaan .

Ansori sendiri sehati-hari bekerja sebagai supir di lapak sawit si kampung Bumi Agung Bahuga , menjadi korban keganasan Oknum  Anggota  Personil Polda Lampung  dengan menakai senjata laras panjang.

Warga merasa tidak terima atas kematian Ansori langsung melakukan pencarian Oknum Anggota Personil Anggota Polda Lamoung  yang telah membunuh secara arogam .
tidak mendapatkan keterangan dan okmum yang menembak warga menumpahkan kekesalannya dengan membakar fasilitas milik PT Adi Jaya Gemilang .

Baca Juga  Polres Way Kanan Berhasil Amankan Dua Pelaku Diduga Edarkan Sabu di Way Tuba

Berbagai fasilitas gedung dan kendaraan jadi sasaran pembakaran warga yang merasa kecewa atas tindakan okmum  Anggota Personil Polda Lampung  yang brutal menembak Ansori.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak Perusahaan dan Polres Way Kanan.DHENDY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *