10 Atlet asal Way Kanan bawa pulang 20 mendali, pada Event Warrior Cup Karate Championship Palembang

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Event Kejuaraan Warrior Cup Karate Championship 2023 di Palembang yang di gelar di GOR Dempo Jakabaring Palembang pada 25-28 januari kemarin, Indonesia Karate Do (Inkado) Kabupaten Way Kanan memperoleh 20 mendali, Senin, (30/01/2023).

Dengan wajah gembira 10 atlet asal way kanan tiba di kampung halaman, dengan membawa 20 mendali, yakni 7 emas, 7 perak, 6 perunggu, hal tersebut tentu membuat bangga kaluarga, serta keluarga besar SBKI Inkado Way Kanan.

Saat di Konfirmasi PemukaJaya.com Edi Adi Harja, selaku pembina SBKI menerangkan, “Alhamdllah kami sudah pulang dan tiba di kampung halaman dengan keadaan sehat wal afiat, Ujar edi.

Lanjut Edi “Alahamdllah juga selama di perjalann dan selama berlaga di event Kejuaraan Warrior Cup Karate Championship di GOR dempo Jakabaring palembang, kita pulang membawa hasil yang sangat memuaskan,

Baca Juga  Sebanyak 23 KPM Terima BLT Dana Desa Kampung Sukarame Gunung Labuhan

Semoga kedepanya kami sebagai Pembina Atlet SBKI Way Kanan dapat mengikuti event-event yang akan datang dengan lebih membawa prestasi bagi Atle-atlet yang kami bina, aminn, “Tutup Edi. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *